Sunday, October 23, 2005

SECRET

Seminggu sebelum Hamamah berulangtahun, Nurul sudah mulai membungkus kado untuk kakaknya tersebut. Sebenarnya ada ragu pada diri ummi, karena biasanya dia tak pernah bisa memegang rahasia untuk beberapa saat. Karena dia senang sekali membocorkan rahasia yang diberikan kakaknya pada ummi/ abi. Seringkali hal tersebut membuat kakaknya amarah. Sampai akhirnya ummi/abi katakan pada kakak, jangan pernah ngasih rahasia lagi sama Nurul karena dia gak bisa pegang janji. Makanya pas soal kado ini, pun Ummi wanti-wanti sama dia,"bisa keep secret gk?" dia bilang bisa, dengan yakinnya.

Saat kakaknya pulang sekolah, Nurul mulai dengan aksinya. Dia katakan bahwa dia sudah membungkus kado untuknya, saat kakaknya bertanya apa? terlintas dalam fikiranku, bocor deh...pasti dibilangin kadonya...
Tapi ternyata Nurul hanya mengatakan, its a secret...! you must wait until your birthday.

Hamamah yang makin penasaran, dan Nurul yang memang pada dasarnya suka iseng, akhirnya selalu ribut berdiskusi tentang kadonya. Dan yang lucu, beberapa kali Nurul mengatakan pada kakakanya bahwa kadonya A, kadonya X...berubah setiap Hamamah bertanya apa kadonya. Sampai saat kakaknya menebak betul pun, Nurul bisa mengatakan dengan yakin bukan...

Sampai hari H, saat selesai acara, Nurul tetap bungkam...dan sungguh. ini pertama kalinya dia bisa menyimpan sebuah rahasia.
Dia sangat bangga, dia katakan...I can keep a secret...!berulang-ulang. Jadi malu, sempet ragu akan kemampuan Nurul yang suka iseng...ternyata dia mampu juga.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home