Sunday, September 11, 2005

SEA WORLD

Kemarin Abi ummi ajak ade ke Seaworld di Goldcoast...mumpung abi belum sibuk lagi.Mumpug ada mobilnya om Agung...:)
Kita pergi pagi, jam sembilanan barenagn sama Om Seno sekeluarga. Bosen juga dijalan, katanya cuma sau jam, tapi kok kayak lamaaa banget.
Disepanjang jalan pas mau nyampe, ade liat juga Dream world, Movie world sa,a wet and Wild...tapi cuma liat dari jalan tol aja. Tadinya ada sama kakak maunya ke Dreamworld, soalnya ada Wiggles sama karakter dari Nicklodeon TV, kayak Rugrats, Dora, Wild thonberry, dll...
Kata Abi sama Ummi mereka lagi gak ada promosi, jadi ke seaworld aja.

Sampe di Movie world, sebelum masuk ade udah liat Roller Coster, kakak udah semangat aja mau naik. Pertama kita naik kereta gantung, jalannya pelan, kasian abi...akhirnya terpaksa ngikut juga naik ke kereta gantung, padahal dia kan takut tinggi.
Sementara kita liat semuanya dari atas, ada dolphin banyak sekali, ada seal, ad pelikan, pinguin, dll...terus kita turun di Comic Land...disini banyak mainan anak-anak.
Sebelumnya kita masuk ke Shark Bay dulu...ade liat Star Fish...banyak macemnya, warna-warni lagi...kita boleh pegang tapi gak boleh diambil atau dipindahin...lucu banget.
Terus kita kebawah, kayak masuk terowongan gitu, lalu liat macem-macem deh...ada Shark, dari yang kecil sampe yang besar..ada juga ikan-ikan kecil...ada ikan Brem yang ummi suka gorengin buat ade sama kakak.
Ada ikan gendut banget... ads stingray...wah...kebanyakan buat dibilangin satu-satu.

Ade juga liat sahrk yang lagi gendong baby-nya...ade tanya sama Ummi kenapa sharknya kok bik, gak gigit yang lain...Ummi bilang karena sharknya dikasih makan, gak nyari sendiri, jadi dia baik sama ikan yang kecil...

Dari shark bay kita liat Polar Bear, beruang putih yang lagi berenang sambil mainan bola..lucu banget. Bulunya yang putih basah kena air.
Abis itu...kemana lagi ya? Oya...ade bosen naik mainan yang buat anak kecil. Lalu ade nyoba naik Pirate ship sama kakak sama ummi, ade seneng banget karena ade udah boleh naik..padahal ummi takut ade masih pendek jadi gak boleh naik maianan itu.
Ade seneng banget....awalnya kayak diayun pelan..terus kenceng banget sampe kita ada dsiatas, kakak agak takut, ade angkat tangan ade keatas, terus ade liat macem-macem dari atas...pas perahunya turun itu...perut ade geli, kayak ada feather diperut yang lagi tickelin ade...

Pas udahan, ummmi ma kakak turun, ade masih mau...lalau ade naik lagi sama om Seno. Ummi sama abi dibawah pada ngeliatin sambil ketawa-tawa liat ade...pas turun mereka bilang ade berani sekali...!
Trus, ade mau naik lagi...abi-ummi bilang enough...cari mainan lagi.
Kakak gak jadi naik rollercoster, ade belum boleh...jadi naik yang lain aja.

Terus kita masuk ke 4D Movie...ade tadinyabingung kenapa dikasih kacamata...kirain maianan. Pas ada movie-nya...wah baru tau gunanya kacamata plastik yang dikasih tadi.
Awalnya ade takut juga, abis kayak mau Ke ade gitu...pas ada ulernya, ade lepas kacamata, jadi kalau takut ade lepas aza, terus pake lagi...
Seru.
Abis nonton Dolphin, kita main di Waterpark-nya....ade, kakak sama Sheila main air sampe kedinginan, malah ade ganti baju duluan kedinginan, sementara kakak sama Sheila masih main.
Terus kita jalan sambil liat yang lainnya sampe ke pintu gerbang mau pulang...
yang terakhir, kita liat ikan duyung...atau Dugong. Trus pulang deh...

Ade udah kecapean, jadi dijalan agak rewel, mau rebahan di mobil...sampe rumah, ade langsung tidur. Terus kayaknya ummi gantiin baju ade sebelum ade dibawa ke tempat tidur.
Pokoke...ade seneeeeeng banget jalan-jalan kemarin...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home