Monday, February 27, 2006

Salah satu sifat iseng Nurul yang gak bagus, suka bener ngomong yang aneh-aneh. Kalau liat kakaknya duduk gak bagus, dia bakal ngomong "I can see your under wear!".
Gak cuma ke Hamamah, abi uminya juga kena terus sama dia kalau lagi dateng isengnya itu. Nonton apa aja, yang namanya underwear, butt, breast...selalu dia koment.

Berulang kali juga abi umi nya bilangin bahwa itu gak bagus. Tapi tau deh, dia lagi demen atau lagi masa nya kali ya dia begitu terus. Sampe pernah juga Umi ancem kalau dia mulai ngomong gak bagus, nanti disambelin..:))

Sejak ikutan les renang, awalnya sih kita suka langsung pulang aja, dan ganti ditempat deket kolam. Tapi pernah juga akhirnya kita nyobain ganti di ruang bilas, sekalian mandi buat anak-anak. Seperti biasa, Nurul nyerobot kakaknya masuk duluan. Tapi apa yang terjadi saat Umi ngeliat dia? Dia kayak yang kaget banget, soale....diruangan ganti itu orang-orang dengan cueknya naked! (namanya juga di free country!)

Kayanya Nurul shock banget gitu, keliatan banget dia kaget. Terus aku pura-pura gak tau aja, bertingkah seperti tidak ada sesuatu yang aneh. akhirnya, dia mulai tenang. Kesininya, dia gak kagetan lagi..dan yang seru, iseng ngomong yang jelek-jelek itu agak berkurang sejak dia liat orang naked..bener-bener naked...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home